-->

Sabtu, 15 Juni 2013

Download Skin Winamp Modern Kinal JKT48

Share this article with your friends
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Atas perminataan teman untuk membuat skin winamp modern, maka saya mencoba buatnya. Hasil karya pertama saya yaitu skin winamp modern +Devi Kinal Putri kapten tim j. Jika ini jelek saya mohon maaf karena skin ini saya edit dari skin winamp lain. langsung pada screenshot + Link downloadnya :

Kinalova.blogspot.com
Kinal JKT48 Skin Winamp Modern || kinalova's Blog
Sebenarnya disana tidak ada background hitam. tapi berhubung saya males yang mau ngedit ya udah gitu aja.. hhehehe

File Name : Kinal-Skin-WinampModern.rar
File Type : RAR
Size : 436 KB (446,792 bytes)
Password : kinalova.blogspot.com
Link Download : [[DOWNLOAD]]

Silahkan Berkomentar, jika ingin COPAS atau upload ulang silahkan sertakan sumber blog ini.
TERIMA KASIH ^-^


ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

0 comments:

Posting Komentar

  •  

    Kinalova's BlogTerima Kasih Atas Kunjungannya

    Like FP Kami Untuk menerima informasi dari kami

    http://facebook.com/KinalovaBlog

    Open Request

    Silahkan Yang Mau Request Hubungi Admin, baik di twitter, BBM, FB ataupun di Komentar

    Mohon Maaf Buat Yang Dulu Request, Silahkan Request Kembali