-->

Sabtu, 06 Juli 2013

Download Skin Winamp Modern Atsuko Maeda (前田敦子) ex AKB48

Share this article with your friends
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Atas permintaan temen yang minta buatkan skin winamp modern Acchan atau Atsuko Maeda (前田敦子) ex AKB48, maka saya buatkan saja. Meskipun saya juga masih belajar cara membuat skin winamp modern ini semoga skin ini bagus menurut temen-temen semua. Memang sih pengerjaannya cukup lama soalnya masih saya disibukkan dengan kerja praktek dimana saya berangkat pagi dan pulang sore, itu juga kalau pekerjaannya gak dibawa pulang. Tapi karena saya juga senang ngedit-ngedit dan buat skin ini maka prosesnya tidak begitu lama. Hanya saja jika masih kurang bagus saya mohon maaf. Sama halnya dengan skin winamp modern Nabilah JKT48 kemaren yang saya edit dari skin winamp lain. Hanya saja ada hal yang banyak berubah seperti : warna tulisan, letak button atau tombol-tombol, ada efek mouse hover juga dan masih banyak lagi. Oh iya terima kasih juga kepada pemilik akun sellscarol.deviantart.com yang sudah mengupload gambar acchan ini. Langsung saja pada screenshot dan link downloadnya :

Skin Winamp Modern Atsuko Maeda
Skin Winamp Modern Atsuko Maeda || Kinalova's Blog
Skin Winamp Atsuko Maeda
Equalizer skin winamp atsuko maeda || Kinalova's Blog
Skin Winamp Atsuko Maeda
Playlist skin winamp atsuko maeda || Kinalova's Blog
Skin Winamp Atsuko Maeda
Notifier skin winamp atsuko maeda || Kinalova's Blog

File Name : [Kinalova's Blog] Atsuko Maeda Skin Winamp.rar
File Type : RAR
File Size : 797 KB (816,296 bytes)
Link Download : [[DOWNLOAD]] Via SHAREBEAST

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

5 comments:

Mkasih min Izin download

buatin skin aimp2 dhikeJKT48 dong, onegai :)

password : kinalova.blogspot.com

Posting Komentar

  •  

    Kinalova's BlogTerima Kasih Atas Kunjungannya

    Like FP Kami Untuk menerima informasi dari kami

    http://facebook.com/KinalovaBlog

    Open Request

    Silahkan Yang Mau Request Hubungi Admin, baik di twitter, BBM, FB ataupun di Komentar

    Mohon Maaf Buat Yang Dulu Request, Silahkan Request Kembali